Selamat datang para pengunjung Blog Toko Adel...... Semoga Anda merasa nyaman di Blog sederhana Ini....Jangan lupa untuk kembali ke Blog ini. Jika anda merasa kurang nyaman dengan keberadaan Tampilan, Dan atau yang lain-lain, silahkan tinggalkan komentar anda untuk perbaikan.

Search

Tuesday, January 25, 2011

5 GADGET GAGAL DI TAHUN 2010

Setiap Vendor tentunya berharap Gadget yang mereka produksi laku keras. Namun apa daya, beberpa faktor membuat hasil kerja keras mereka kurang diminati, bahkan gagal total. Tahun 2010, tercatat bebrapa produk teknologi mengalami masa suram, meski belumlama dirilis.
Adapun beberapa gadget yang gagal produksi di tahun 2010, adalah sebagai berikut:
1. Mocrosoft Kin
Saat rilisnya, ponsel mikrosoft Kin digadang-gadang memanjakan pecandu Facebook atau twitter> Ini karena Kin di desain Khusus untuk mereka yang aktif di jejaring sosial. Namun,ekspektasi tinggi Mikrosoft berbuah malapetaka. Ponsel ini di stop penjualannya dalam waktu singkat karena tidak laku.


2. Toshiba Folio
Perjudian Toshiba dengan menghadirkan Folio diranah Tablet Android menuai kekecewaan. Folio dengan Android Froyo ternyata banyak dikeluhkan oleh konsumen sehingga kemudian dikembalikan ke toko. Terang saja, kejadian ini memukul upaya Toshiba untuk mencicipi keuntungan pasar tablet yang kian membesar.


3. Palm Pre 2.
Produk pertama kolaborasi antara HP dengan WebOS dari Palm ini dinilai ketinggalan zaman, dari sisi desain fisik dan Hardware maupun software nya. Hal ini menambah suram kondisi Palm, salam satu vendor yang dulu pernah berjaya.


4. ViewSonic VewedPad 10
Tablet ini dinilai gagal memenuhi ekspektasi. Meski sejatinya menawarkan dual booth OS, yakni Android dan Windows 7. Sayangnya, OS Android yang disertakan adalah versi jadul yakni 1.6 alias donut. Sedangkan windows 7 ditablet ini dinilai kurang bagus implementasinya dalam layar sentuh.


5. Televisi 3 Dimensi
Benar, Televisi 3 Dimensi sungguh sebuah teknologi menakjubkan yang kini sudah bisa dibeli publik. Namun dengan harga mahal, keterbatasan konten dan adanya keharusan mengenakan kacamata membuat televisi 3 dimensi belum beredar luas. Barangkali baru pada tahun 2011 ini, televisi 3 dimensi bakal jadi tren.

No comments:

Post a Comment

Apa komentar Anda..?