Selamat datang para pengunjung Blog Toko Adel...... Semoga Anda merasa nyaman di Blog sederhana Ini....Jangan lupa untuk kembali ke Blog ini. Jika anda merasa kurang nyaman dengan keberadaan Tampilan, Dan atau yang lain-lain, silahkan tinggalkan komentar anda untuk perbaikan.

Search

Wednesday, January 26, 2011

TELKOM SERAHKAN UNDIAN FLEXI POIN

     Program Flexi poin yang dilaksanakan Telkom Flexi kembali menyerahkan hadiah, Minggu 23 Jan 2011 di Grand Palladium, disela-sela acara audisi "Flexi Hipnotis Dance Teror With Indah Dewi Pertiwi".

    Hadiah Flexi Poin tersebut berhasil demenamgkan Thoven Tanaga dan Dendi Jundi Indriandi, yang merupakan hadiah mingguan untuk bulan Desember 2010 setelah dilakukan  penarikan di Jakarta.
Untuk menyerahkan hadiah langsung dilakukan Awaluddin, Manager Commerce Telkom Flexi RO Medan Sumatera dengan hadiah masing-masing sebesar Rp 4 juta.
Dijelaskan Awaluddin, selain kedua pemenang pelanggan Telkom Flexi Medan tersebut, masih ada 24 Pelanggan Flexi yang berada dikota lainnya yang berhasil memenangkan progra "Flexi Poin". Jadi

yang berhasil memenangkan program Flexi poin berjumlah 20 pemenang dengan hadiah mingguan sebesar Rp 4 juta, serta 4 pemenang bulanan yang mendapatkan hadiah sebesar Rp 20 juta dan 1 pemenang grand price berupa 1 unit mobil berhasil diraih pelanggan Telkom Flexi Jakarta.
     Menurut Awaluddin, program Flexi Poin sendiri merupakan apresiasi perusahaan Telekomunikasi kerpada para pelanggannya. " Untuk selanjutnya, program Flexi Poin ini akan berlanjut dengan hadiah yang sangat luar biasa, semuanya hanya diberikan kepada para pelanggan setia Flexi," Ucapnya.

No comments:

Post a Comment

Apa komentar Anda..?